Jumat, 06 Juli 2012

Ide-Ide Unik untuk Mendesain Undangan Pernikahan

Dalam pernikahan pasti ada banyak hal yang harus dipersiapkan, salah satunya adalah undangan pernikahan. Biasanya orang suka mendesain sendiri undangan pernikahan mereka agar sesuai dengan keinginan. Nah, berikut ini ada beberapa ide unik yang bisa diterapkan untuk membuat undangan pernikahan Anda dan pasangan:

1. Gambar Silsilah Keluarga
Hampir sebagian orang sepakat bahwa menikah itu bukan hanya menyatukan 2 orang saja, tetapi juga menyatukan kedua keluarga besar. Dengan menggambar silsilah keluarga Anda dengan pasangan, undangan akan terlihat unik.



2. Cerita Pendek Kisah Anda dengan Pasangan
Anda bisa menggunakan cerita kisah-kisah Anda dengan pasangan untuk berbagi dengan keluarga dan sahabat. Tambahkan foto pendukung agar kisah cerita Anda dengan pasangan lebih bermakna.

3.  Kumpulan Foto Berdua
Atau Anda juga bisa menggunakan foto-foto Anda dengan pasangan yang kemudian dirangkai menjadi sebuah cerita. Bisa dari awal Anda dan pasangan bertemu hingga pre-wedding.

4. Undangan Berbentuk Film Pendek
Anda juga bisa membuat cuplikan film pendek kisah Anda dengan pasangan yang kemudian diakhiri dengan mengundang para tamu untuk hadir dan memeriahkan pesta pernikahan Anda dengan pasangan. Ini tentu bisa menjadi kenangan tersendiri bagi Anda dan pasangan, sekaligus bisa menjadi inspirasi bagi pasangan lain.


5. Buat Sebuah Puisi
Buat sebuah puisi yang menggambarkan perasaan Anda dengan pasangan. Puisi bisa diletakkan di bagian awal undangan. Tambahkan foto Anda dengan pasangan sebagai background pada puisi tersebut agar terlihat lebih mendalam. Akan lebih baik lagi jika puisi dibuat sendiri oleh Anda dan pasangan.

6. Warna Favorit
Anda dan pasangan tentu memiliki warna favorit masing-masing. Oleh sebab itu, Anda bisa mengkombinasikan warna favorit Anda dan pasangan menjadi desain undangan pernikahan yang unik.


Tidak ada komentar: