Jumat, 06 Juli 2012

Undangan Pernikahan Unik

Anda mungkin termasuk ke dalam pasangan yang ingin merancang sebuah pernikahan yang lain dari oranng pada umumnya, termasuk dalam hal undangan pernikahan. Undangan pernikahan unik dan berbeda yang belum banyak dipakai orang tentu akan memberikan kesan tersendiri, baik bagi Anda dan pasangan maupun pada tamu undangan yang Anda undang. Berikut ada beberapa undangan pernikahan yang bisa dikatakan unik dan aneh yang mungkin membuat Anda dan pasangan terinpsirasi untuk membuat undangan pernikahan sesuai dengan keinginan Anda.


1. Kolase Foto
Anda dan pasangan bisa menghias undangan pernikahan Anda dan pasangan dengan foto kolase hitam putih. Dalam foto-foto tersebut ditampilkan pesan-pesan yang menunjukkan waktu dan tempat pesta pernikahan.

2. Poster Film
Anda atau pasangan pasti memiliki film favorit. Atau malah Anda dan pasangan memiliki film favorit yang sama? Nah, film favorit itu bisa dijadikan inspirasi untuk membuat undangan pernikahan Anda dan pasangan.

3. Laptop
Ini bisa dijadikan inspirasi undangan pernikahan bagi Anda yang menyukai teknologi. Selain laptop, tentu Anda dan pasangan juga bisa menjadikan barang-barang teknologi lainnya sebagai inspirasi undangan pernikahan.


4. Kemasan Coklat
Coklat yang diidentikkan dengan sesuatu yang manis juga bisa dijadikan inspirasi bagi undangan pernikahan Anda dan pasangan. Begitu juga dengan pesta pernikahan Anda dan pasangan yang diharapkan bisa memberikan kenangan manis sekali seumur hidup.

Tidak ada komentar: